Laporan Tim Drone SERUJI : Pasukan Semut yang Amalnya Tidak Kecil

SERUJI (CJ) Firman Arifin

Jakarta – Aksi ini merupakan aksi ketiga kalinya team Reporter SERUJI wilayah Jawa Timur terjun langsung ke jakarta. Selain meliput jalannya acara di atas panggung, kehadiran peserta dan rasa ukhuwah yang ditampakan dalamberbagai aktivitas, ada lagi yang penting dipotret.

Biasanya team SERUJI kebagian motret dari udara dengan drone yang dibawa. Namun kali ini dopne tidak dapat mengudara karena hujan sepanjang acara di Masjid Istiqlal, Jakarta, tempat lokasi acara.

Agar tidak kehilangan momentum aksi kali ini meskipun hujan, akhirnya kami berdayakan kamera handphone.

Dari aksi 411, 212, 112  ini kami selalu bertemu dengan pasukan semut Ibrahim. Siapa itu semut Ibrahim?

Foto ini akan menggambarkan salah satu sosok pasukan semut Ibrahim ini. Ya, mereka adalah relawan yang senantiasa hadir dalam aksi dengan misi khusus yang sangat mulia, memastikan tempat aksi selalu bersih.

Inilah yang membedakan aksi bela Islam dari yg pertama sampai ke 4 ini dengan aksi lainnya. Aksi bela Islam dan Ulama ini senantiasa area aksi selalu bersih sampai acara selesai, berbeda dengan aksi lainnya yang selalu meninggalkan sampah dan merusak taman-taman sekitar.

Sepintas pekerjaan mereka terlihat remeh, tapi mereka ambil peran itu bukan tanpa dalil yang menyertainya .

Foto yang kami ambil kali Ini pun dari sisi belakang dari seorang pasukan semut itu. Sehingga dia tidak tahu kalau kami abadikan amal-amal sholeh mereka.

Inilah islam, cinta kebersihan dan lingkungan. Terima kasih mbak-mbak dan mas-mas pasukan semut. Kami cinta saudara semua karena Allah.

Laporan Tim Drone SERUJI : Pasukan Semut yang Amalnya Tidak Kecil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *