Statistik Pembicaraan dan Peserta Paling Aktif ada di Aspri WhatsApp

Selain fitur omset laporan otomatis dan kamus di Aspri atau asisten pribadi whatsapp yang sudah ditulis. Fitur yang tidak kalah menariknya adalah melihat statistik diskusi di grup WA per harinya.

Fitur ini sangat berguna saat seharian kita tidak buka wa grup kita, tanpa harus baca dari awal sampai akhir. Lalu pengin tahu tema apa yang didiskusikan dan siapa penulis terbanyak dalam tema-tema tersebut.

Cukup dengan ketik: stat. Maka akan mendapatkan reply secara japri tentang statistik siapa saja yang paling sering posting dan tema atau kata-kata apa yang sering didiskusikan.

aspri-stat

Seperti gambar di atas menjelaskan berapa banyak diskusi yang terjadi. Penulis atau yag posting terbanyak sampai 101 kali posting.

Untuk hasil statistik seperti gambar di atas, kalau disusun kalimatnya menjadi: enterpreneur cocok merubah dunia. Mantafff bukan :).

Fitur opsi lainnya bisa disesuaikan kebutuhan oleh grup wa kita kira-kira apa yang dibutuhkan dan sering di diskusikan di grup wa. Harapannya dengan aspri.wa ini bisa membantu memudahkan dalam merekap data yang didiskusikan.

Monggo dicoba bagi yang tertarik, jangan lupa syaratnya:
1. Simpan nomor hp Aspri.WA  yaitu 0877-5143-1745 dan
2. Masukkan nomor hp Aspri.WA di grup wa Anda.
3. Tidak perlu install software tambahan,  cukup aplikasi whatsapp.

Semoga bermanfaat.

Kalau ada ide dan saran bisa whatsapp di nomor kami 081-55-22-1-007

“Aspri WA, Solusi Notulensi dengan Happy”

Terima kasih

3 thoughts on “Statistik Pembicaraan dan Peserta Paling Aktif ada di Aspri WhatsApp”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *