Produk Baru “Aspri.WA”

aspri-logo-webKalau kita mendengar kata aspri, langsung tergambar seseorang yang dengan sigapnya dan selalu siap setiap saat jika dibutuhkan “juragannya”.  Ya, itulah aspri atau asisten pribadi.

Apakah di dunia maya kita bisa punya aspri? Apalagi kita sering bersosmed, semisal dengan WhatsApp atau sering dikenal WA. Apa yang harus dicatat dan dilaporkan saat kita diskusi di WA? Selama ini salah satu anggota yang ditugasi yang merekap atau mencatatnya.

Semakin banyak anggota grup WA, maka semakin ramai diskusinya, seringkali ada yang terlewat untuk dicatat. Karenanya, kami menghadirkan aplikasi Aspri.WA. Aplikasi ini, dengan keyword tertentu bisa mencatat atau merekap data yang kita mau catat di data cloud. Jika kita membutuhkan catatan tersebut, kita tinggal panggil dengan keyword yang telah dibuat.

Misalnya, bagi yang di grup WA bisnis, rekap siapa pesan apa sejumlah berapa, Cukup dengan ketik di wa grup bisnis tersebut:
pesan keyword jumlah yang dipesan.
pesan MaduPahit 3 atau
pesan MaduAnak 7

Terus Bagaimana dengan nama pemesan, kan tidak menyertakan nama?  Nama  dan nomor WA meski tidak tertulis saat mengetik pesan tadi, tapi otomatis diambil dari data nama dan nomor yang di whatsapp. Simple bukan? Bahkan ini bisa dijadikan “kunci” agar tiada pesanan yang dobel untuk jenis pesanan yang sama.

Sedangkan untuk melihat rekapan siapa memesan apa? Cukup ketik misalnya,
pemesan MaduPahit
maka semua yang pesan MaduPahit akan keluar, mulai nama, jumlah dan waktu pemesanan.

Lho hanya seperti ini saja dan hanya untuk yang mudah seperti itu? Tentu Tidak! Ini hanya contoh saja. Untuk susah, ehh maksudnya yang komplek, sekomplek apapun, InsyaAllah kami bisa memberi solusi.

Aplikasi Aspri.WA sudah dicoba beberapa grup dan siap diluncurkan untuk umum.

Monggo dicoba bagi yang tertarik, jangan lupa syaratnya:
1. Simpan nomor hp Aspri.WA
  yaitu 089-60-343-2526 dan
2. Masukkan nomor hp Aspri.WA di grup wa Anda.
3. Tidak perlu install software tambahan,  cukup aplikasi whatsapp.

Mau punya aspri di WA, ya aplikasi Aspri.WA 🙂
*Hubungi No HP/WA ini: 081-5522-1-007

5 thoughts on “Produk Baru “Aspri.WA””

    1. Aamiin
      Terima kasih mas Firmansyah.

      Kalau Bellashop punya grup member whatsapp. bisa dipakai aspri ini. sangat membantu jika ada pesanan dr member untuk jenis barang yag bermacam-macam.

      Sukses ya Bellashop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *