Penyampaian Visi Misi Calon Ketua Departemen

EEPIS-Online, Tahapan pelaksanaan Pemilihan Ketua Departemen dan Ketua Program Studi Politeknik Elektronika Negeri Surabaya mulai memasuki tahapan penyampaian visi dan misi untuk calon Ketua Departeman periode 2012 – 2016, Senin (9/1) di Ruang Teater PENS.

Pada agenda sebelumnya, yakni pada penjaringan calon, akhirnya telah didapatkan beberapa Calon Ketua Departemen dari masing – masing departemen, terdiri dari :

  • Departemen Elektro
  1. Ir. Anang Budikarso, MT. ( Teknik Telekomunikasi )
  2. Dr. Zainal Arief, ST. MT. ( Teknik Elektronika )
  • Departemen Teknik Informatika dan Komputer
  1. Drs. Achmad Basuki, M.Kom, Ph.D. ( Teknik Informatika )
  2. Arna Fariza, S.Kom., M.Kom. ( Teknik Informatika )
  • Departemen Teknik Mekanik dan Energi
  1. Dr. Ir. Endra Pitowarno, M.Eng. ( Teknik Mekatronika )
  2. Dr.Eng. Indra Adji Sulistijono, ST., M.Eng. ( Teknik Mekatronik ).

visi_misi_KaDept.JPGPara calon menyampaikan visi dan misi mereka di hadapan Karyawan dan Dosen dari setiap Departemen, termasuk Teknisi Laboran sampai Pembantu Direktur I. Visi dan misi disampaikan oleh Calon Ketua Departemen secara bergiliran sesuai dengan Departemen masing – masing. Penyampaian dimulai dari Calon Ketua Departemen Elektro yaitu .

Setelah menyampaikan Visi dan misi, Calon Ketua Departemen menerima beberapa pertanyaan tentang Kedepannya apabila Calon tersebut menjabat Ketua Departemen, pertanyaan tersebut dapat berasal dari Dosen maupun Karyawan. Salah satu pertanyaan terlontar dari Moga Kurniajaya selaku Laboran dari Teknik Telekomunikasi, ” Apa bentuk konkrit perhatian untuk laboran maupun laboratorium itu sendiri ? “. ” Perhatian yang saya berikan akan berupa pelatihan ( Training ) dan Sertifikasi untuk Laboran ” Jawab Zainal Arief. ” Selain training dan sertifikasi saya akan mengusulkan untuk Study Lanjut bagi Laboran, dan juga akan diadakan pengembangan Laboratorium” Jawab Anang Budikarso.

” Harapan kedepan selaku Warga PENS dan panitia, semoga acara ini dapat berjalan lancar, dan juga perombakan sistem di PENS ini juga akan semakin membuat PENS lebih tertata yang dapat memajukan PENS kedepannya ” Ujar Firman Arifin ST. MT selaku Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) acara ini. (aul/ryo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *